Home » , » Alat Patroli Satpam Guard Tour

Alat Patroli Satpam Guard Tour

Guard Tour adalah alat untuk mengontrol dan memonitor Petugas Keamanan dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan pekerjaan yang sudah ditentukan. Kegiatan Petugas Keamanan yang utama adalah Turjawali, yaitu Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli. Kita menginginkan Petugas Keamanan yang bertugas di tempat kita selalu melakukan patroli, apalagi di malam hari. Tapi kita tidak pernah bisa mengetahui dengan pasti apakah Petugas Keamanan kita sudah melaksanakan tugasnya dengan baik atau tidak, bila kita tidak membekali mereka dengan Peralatan Patroli Guard Tour.


Beberapa macam Guard Tour yang sudah digunakan saat ini oleh Petugas Keamanan:

  1. Amano Watchman's Clock
    Alat ini terdiri dari satu unit mesin amano, satu buah kunci master, ncr paper, dan selt belt. Sedangkan station key (kunci nomor) dan box dijual secara terpisah. Hal ini dikarenakan tergantung kebutuhan perusahaan, berapa titik rawan yang perlu dikontrol oleh Petugas Keamanan.
    Hasil yang didapatkan dengan alat ini adalah data tanggal dan jam patroli, nomor area yang dipatroli.
  2. Electronic Guard Tour SystemAlat ini lebih maju dibandingkan dengan Amano Watchman's Clock, karena kita membutuhkan komputer untuk mendownload hasilnya. Bentuknya bermacam-macam. Data yang didapatkanpun juga sangat lengkap, mulai tanggal dan jam patroli, nama petugas patroli, lokasi patroli, kejadian yang ditemukan. Ada beberapa alat yang fungsinya juga sebagai senter.

Anda membutuhkan alat ini? Segera hubungi kami untuk mendapatkan alat yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Share this article :
 
Support : Berlibur Yuk | Toko Olla | Sadhana Sentosa
Copyright © Mei 2013. Bregas Osadi Services - All Rights Reserved
Template Created by Joas Duma Published by Satpam Gaul
Proudly powered by Satpam Smart